Berwisata ke Selat Lembeh Sulawesi Utara

Kamis, Maret 11, 2010

Indonesia terkenal dengan keindahan alamnya, sehingga wisatawan lokal maupun manca negara tertarik untuk mengunjunginya. Tidak  jarang mereka menjuluki Indonesia sebagai 'Emerald of the tropic' atau  'Tropical Paradise' karena keindahan alam Indonesia itu.
Salah satu tujuan wisata yang terkenal di Indonesia yaitu Selat Lembeh (Lembeh Strait). Selat Lembeh  adalah perairan sempit (selat) yang memisahkan daratan utama Pulau Sulawesi dengan Pulau Lembeh. Kota Bitung terletak di salah satu sisi selat ini. Selat ini dikenal memiliki kekayaan keanekaragaman hayati (biodiversity) laut yang sangat tinggi dan menjadi salah satu objek wisata selam utama di Sulawesi Utara. Beberapa tempat wisata yang dapat kita kunsjungi diantaranya adalah Lembeh Resort, Kungkungan Bay Resort dan Kasawari Lembeh Resort.

Lembeh Resort

Sulawesi Utara menawarkan keanekaragaman hayati laut yang tak tertandingi, dengan berbagai pilihan pengalaman menyelam. Selat Lembeh, yang terletak di dekat kota pelabuhan Bitung, situs menyelam terbaik di planet ini. Dan selain pasir, penyelam dapat mengambil risiko di puncak, dinding dan lereng-lereng boros keras dan lunak taman karang serta sejumlah bangkai kapal, beberapa berasal dari Perang Dunia II.

Lembeh Resort menawarkan akomodasi yang nyaman dan luas bagi pengunjung di sebuah lokasi indah yang menghadap ke Selat Lembeh sementara operasi menyelam dijalankan oleh Murex, yang merupakan pelopor Bunaken, Bangka dan Liveaboard diving di Sulawesi Utara, melayani penyelam dari Manado selama lebih dari 15 tahun. Sesuai dengan tradisi mereka yang memimpin, operasi menyelam akan menawarkan untuk membedakan penyelam Nitrox untuk memaksimalkan tingkat keselamatan dan kenikmatan untuk menyelam . Untuk yang benar-benar berpengalaman yang luar biasa dalam suasana santai dan profesional, Lembeh Resort adalah pilihan yang jelas. Website : http://www.lembehresort.com


Kungkungan Bay Resort

Dalam keselarasan dengan alam sekitarnya, Kungkungan Bay Resort, yang banyak penggemarnya, dibangun di atas bekas perkebunan kelapa. Menghadapi Kungkungan Lembeh Strait dan tamu makan di ‘over-the-air’ restoran memiliki pandangan tanpa batas ini merupakan  pengaturan yang unik dan damai.
Fasilitas di KBR termasuk dermaga pribadi dengan kamera, tank bilas  dan mandi air panas, kolam renang dengan berenang-up bar, lounge, akses internet dan perpustakaan. Layanan restoran tersedia 24-jam setiap hari.

Pada bulan April 2009 fasilitas resor telah ditingkatkan dengan pembukaan spa kesehatan untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda dari tradisional ke tukang pangkas rambut perawatan pijat atau sauna. Resor ini memiliki 16 kamar dalam 3 kategori, semua dibangun seluruhnya dari kayu, dengan laut yang memukau: pantai

Rumah Adat Tradisional. Gaya rumah tradisional di mana semua kamar bebas rokok. Kamar memiliki 2 tempat tidur besar, TV kabel, kipas angin, AC, mini bar dan juga dilengkapi kamar mandi. Ruangan berbentuk L memberikan privasi untuk setiap tempat tidur. 

Beachfront Cottage Suite. Pondok kayu yang indah dari pohon kelapa. Ada yang terpisah ruang duduk besar dengan beranda, kamar tidur ber-AC dengan tempat tidur 'queen', kipas angin, mini bar, pengering rambut dan kamar mandi yang besar.

Beachfront Villas modern-rumah gaya tradisional. Ruang sempurna untuk pasangan atau berbulan madu. Setiap kamar AC dan menawarkan gaya terbuka dengan ruang keluarga besar, raja tidur, beranda luas dan kamar mandi besar dengan fasilitas mandi. Semua Beachfront Villas menawarkan mini-bar, pembuat teh & kopi, pengering rambut dan TV kabel.

Hillside Villa KBR. Ini adalah versi dari 'penthouse suite', dengan pemandangan indah dan semua privasi pasangan romantis bisa berharap untuk. The Hillside Villa milik spesifikasi yang sama sebagai resor Beachfront Villas, dengan sebelah kamar mandi, AC di kedua tingkat, mini bar, pembuat teh & kopi, pengering rambut dan TV kabel.  Website http://www.divekbr.com

Kasawari Lembeh Resort



Kasawari Lembeh Resort adalah kawasan wisata yang berada di Sulawesi Utara, dapat dicapai satu setengah jam dari bandara  Manado Airport terletak tepat di tengah-tengah Selat Lembeh, memberikan akses mudah bagi  pengunjung ke tempat menyelam di sebagian besar area di dalam hitungan menit.
Kasawari menawarkan kepada para penyelam yang cerdas tingkat baru menyelam dan pengalaman gaya hidup tepat di jantung Selat Lembeh  - ibukota dunia makhluk bawah air, di mana dunia bawah laut yang memiliki keanekaragaman hayati laut terkaya di dunia.

Kasawari adalah sebuah butik resor menyelam gaya hidup yang telah dirancang dengan fasilitas lengkap dan layanan bagi para penyelam mencari sentuhan mewah dan personalized, aman dan bebas repot menyelam.
Tata letak resort yang kompak dan fasilitas khusus bagi melayani  para penyelam dan fotografer serius. Sepuluh villa mewah, sebuah pantai infinity-tepi kolam renang dengan 'built-in jacuzzi,' masakan lezat dihidangkan di tingkat atas restoran kami, kamera besar ruangan dengan stasiun-kerja individu, sebuah pusat menyelam pantai hiper-penyaringan dengan sistem pengisian dan khusus semua didukung oleh layanan Kasawari's friendly dan staf yang ramah  - berkontribusi untuk membuat basis Kasawari yang sempurna untuk menikmati bersantai aman dan menyelam di Selat Lembeh, Sulawesi Utara. Indonesia. Website: http://www.kasawari-lembeh.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis komentar Anda! Spam Komentar akan dihapus

 
 
 

Pengikut

Site Info

Blogging Tips Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Free SEO Tools

 
Copyright © Didi Benai's Blog
Using Caribou Theme |Bloggerized by Themescook